Kamis, 18 Mei 2017

cara mengobati flek paru paru secara alami

cara mengobati flek paru paru secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit flek paru paru , kini telah hadir ramuan obat tradisional flek paru paru yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik di dalam mengobati penyakit flek paru paru.Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara menyembuhkan flek paru paru secara alami inilah solusi pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang kaya akan khasiat dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis paru paru.


Pengertian Flek Paru Paru

Flek paru paru adalah sejenis penyakit pernapasan yang ditandai oleh adanya flek ( bercak putih ) pada paru paru.Flek ( bercak putih ) ini bisa dilihat dengan melakukan pemeriksaan dengan cara melakukan ronthent.Flek paru paru merupakan infeksi kronis yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis yang menyerang jaringan paru-paru manusia. Penyakit tuberculosis ini dapat menular dengan mudahnya jika penderita yang terinfeksi sering batuk di depan anda tanpa menutup mulutnya. Penyebaran yang cepat inilah yang menjadi alasan mengapa World Health Organization (WHO) badan kesehatan dunia menempatkan penyakit ini sebagai salah satu masalah darurat di dunia.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit flek paru paru akan merasakan beberapa gejala awal yang mungkin akan dirasakan.Dan berikut ini adalah gejala awal dari penyakit flek paru paru :
  • Batuk lama dengan waktu yang lama
  • Selalu merasakan sesak nafas
  • Demam dan berkeringat pada malam hari
  • Penurunan berat badan yang sangat drastis.

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G



Kini telah hadir ramuan obat tradisional flek paru paru jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut.Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang emas laut merupakan kandungan yang memiliki manfa'at untuk :

  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Demikian itulah informasi mengenai cara mengobati flek paru paru secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan flek paru paru secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CONTOH CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY: 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan JELLY ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar