Senin, 01 Mei 2017

Obat Tradisional Kanker Prostat

Obat Tradisional Kanker Prostat - Inilah solusi cara mengobati kanker prostat secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Kandungan yang terdapat pada kedua buah tersebut sangat baik untuk di konsumsi oleh tubuh karena dapat mengeluarkan racun ( bakteri-bakteri jahat ) yang terdapat pada tubuh , sehingga ace maxs dapat dikatakan sebagai solusi penyembuhan ataupun pencegahan terhadap setiap penyakit.

Prostat adalah kelenjar seks pria yang terletak di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kencing (uretra). Ukuran organ ini sebesar biji kemiri dengan diamater empat sentimeter. Semakin bertambah usia, ukuran prostat akan semakin membesar. Pada pria usia 25-30 tahun prostat mencapai berat maksimal, sekitar 25 gram.

Prostat memegang peranan sangat penting dalam memproduksi cairan mani. Ada beberapa permasalahan yang sering terjadi pada prostat. Menurut beberapa referensi, sekitar 90 persen laki-laki yang berusia 40 tahun ke atas mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat. Inilah yang biasa disebut hiperplasia prostat jinak atau BPH (benign prostate hyperplasia).

Memang banyak orang yang belum mengetahui penyebab pasti timbulnya penyakit kanker prostat , namun setelah di lihat dari beberapa narasumber kebanyakan kanker prostat timbul akibat faktor usia dan riwayat keluarga , Faktor hormonal , tinggi lemak dan toksin juga bisa di bilang sebagai faktor timbulnya kanker prostat.

Kanker prostat perlu diwaspadai karena mudah menyebar ke bagian tulang, awalnya mungkin tidak akan merasakan gejala apapun, tetapi jika terus dibiarkan tanpa menjalani pengobatan anti kanker yang tepat dan efektif kemungkinan dapat menyebabkan terganggunya saraf di sekitarnya bahkan dapat menyebabkan tulang panggul menjadi rapuh.

Bila gangguan ini muncul, harus segera diatasi karena bisa berlanjut pada radang prostat. Dan jika tidak juga diobati, bisa menjadi kanker prostat. Ini bisa terjadi jika asupan makanan yang mengandung betakaroten, lignan, dan vitamin E, rendah.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Kanker Prostat Ace Maxs

Dalam proses penyembuhan penyakit kanker prostat kini telah hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit jenis kanker dan tumor termasuk jenis kanker prostat.

 Saat ini obat herbal ace maxs banyak digunakan oleh masyarakat indoneisa sebagai salah satu pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis , dan bukan isapan jempol belakang obat herbal ace maxs sudah terbukti banyak membantu masyarakat dalam menyembuhkan keluhan penyakit , Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.
 
Kandungan yang terdapat pada cairan ace maxs adalah perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti di dalam ekstrak kulit manggis terdapat kandungan Senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi utama sebagai zat anti proliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Selain itu, manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai anti proliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai anti inflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammangostin merupakan senyawa xamthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan. Selain mampu dijadikan Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat, ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker lainnya secara alami.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah kandungan acetegenoins yang merupakan zat anti kanker dengan daya kerja kekuatan 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan, sehingga sangat ampuh serta aman digunakan sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat.

Ramuan obat herbal ace maxs tidak hanya bersifat sebagai pengobatan , ramuan ini pula dpat digunakan sebagai salah satu cara pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit lainnya.Bahkan baik pula apabila dikonsumsi , hal itu dikarenakan ramuan obat herbal ace maxs mempunyai 5 manfaat utama untuk kesehatan tubuh apabila dikonsumsi.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan kanker prostat secara herbal dengan metode mengkonsusmi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
ACX : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan ACX ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS





Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh







Share:

0 komentar:

Posting Komentar